Uncategorized

Tren Kamar Mandi 2013

Jika House & Home memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu, 2013 adalah semua tentang dekorasi kamar mandi. Sekarang ada di bagian atas daftar desainer – Anda mungkin memperhatikan kecintaan kami pada bak pernyataan dalam masalah terbaru.

Selama 30 tahun terakhir, Pierdeco Design telah berada di garis depan tren kamar mandi, menciptakan furnitur kamar mandi yang canggih. Bahan modern dan desain ramping menjadikannya pembuat selera di industri ini. (Posting blog ini disponsori oleh Pierdeco Design.) Berikut adalah beberapa produk baru favorit kami dari perusahaan:

Desainer industri Italia yang terkenal Antonio Bullo menciptakan Bathtub Evo Day. Tersedia dalam kayu jati atau cedar, garis -garis modern yang bersih dan bersih mencontohkan gaya Skandinavia yang canggih. Kolom mandi Okoumè Yell melengkapi tampilan minimalis bak.

Kayu multilayer selanjutnya Langkah Evo Bathtub mengambil hari garis tajam Evo dan melembutkannya, menciptakan siluet yang hangat dan mengundang. Hub shift yang dipasang di dinding menawarkan alternatif arsitektur yang tidak mencolok untuk wastafel konvensional.

Manjakan pengalaman seperti spa di rumah dengan kolom shower stainless steel yang ramping yang memiliki curah hujan yang dapat disesuaikan, pancuran jet fleksibel dan shower genggam sikat persegi. Apakah kami menyebutkan kolom Aquamassage Shower memiliki katup kontrol suhu termostatik? Menemukan suhu yang sempurna menjadi lebih mudah.

Buat momen dramatis dengan kesombongan kubus merah. Tub pernyataan yang serasi muncul di kamar abu -abu dan putih segar. Pilih kolom shower Aquamassage PD-890-S untuk memberikan ruangan dengan teknologi tinggi. Kolom shower air terjun termostatik diterangi oleh lampu LED kromoterapi yang menenangkan.

Sudah waktunya untuk meningkatkan desain kamar mandi dan kami pasti telah menemukan beberapa inspirasi baru untuk makeover kamar mandi kami berikutnya. Jika Anda akan menghadapi Reno kamar mandi dan menginginkan informasi lebih lanjut, lihat berbagai produk Pierdeco Design di PierDeco.com atau hubungi 1-855-417-3740.

Kredit Foto: 1-4. Desain Pierdeco