Home & Living

Memberikan rumah Anda facelift warna eksterior

sementara cat baru dapat memberikan interior rumah Anda tampilan dan nuansa baru tanpa merusak bank, itu juga bisa membantu eksterior rumah Anda hanya lift yang mungkin diperlukan.

Persiapan adalah salah satu langkah paling penting untuk setiap proyek renovasi rumah. Saat membeli cat, pastikan untuk berbicara dengan seorang profesional cat yang berpengetahuan luas yang dapat membantu Anda memilih produk terbaik dan menawarkan saran tentang cara melanjutkan.

Saat memilih warna, ingatlah batu, batu bata, atau atap rumah Anda yang ada dan pastikan untuk memilih palet yang akan bekerja selaras dengan warna -warna yang dikenali ini.

Dalam artikel ini:
Visualisasikan hasilnya sebelum Anda mulai
Poin yang perlu dipertimbangkan saat memilih palet warna eksterior
Aplikasi dan selesai

Visualisasikan hasilnya sebelum Anda mulai

Untuk mendapatkan gambaran tentang seperti apa rumah itu akan selesai, ambil foto digital dari semua sisi rumah. Kemudian, cetak gambar dengan tinta hitam dan putih atau buka dengan aplikasi pengeditan gambar seperti Photoshop dan “desaturate” gambar (di Photoshop, opsi ini ditemukan di bawah menu gambar/penyesuaian) untuk membuatnya muncul dalam warna hitam dan putih .

Jika menggunakan foto yang dicetak, buat salinan gambar dalam beberapa skema warna yang berbeda dengan spidol atau krayon pensil sampai Anda menemukan tampilan pilihan Anda. Jika menggunakan komputer Anda, “cat” di atas area yang ingin Anda perbarui dengan warna yang sangat cocok dengan yang ada di palet pilihan Anda. Anda juga dapat memindai chip cat dan, menggunakan alat eyedropper, sampel warna dari chip yang ingin Anda cat.

Pilihan lain adalah menggunakan alat visualisasi warna on-line yang sekarang disediakan untuk sepenuhnya gratis di berbagai situs web perusahaan. Alat -alat berharga ini menunjukkan bagaimana skema warna yang berbeda akan muncul pada gaya rumah tertentu.

Saat Anda mengidentifikasi warna Anda, ingat bahwa keseimbangan itu penting. Mata Anda harus mengalir dengan lancar di sekitar fasad, tidak melompat dari satu warna yang mengganggu ke yang berikutnya. Nuansa juga harus cocok dengan gaya dan era arsitektur rumah Anda dan tampilan keseluruhan lingkungan Anda.

Poin yang perlu dipertimbangkan saat memilih palet warna eksterior

Warna trim pintu dan jendela
Trim Color akan menonjolkan memihak rumah Anda dan menawarkan minat visual. Warna trim yang kontras akan menciptakan tampilan yang sangat berbeda dari yang hanya lebih ringan atau lebih gelap dari memihak Anda.

Warna aksen
Warna aksen, biasanya digunakan di lebih banyak rumah bergaya Victoria, dapat diterapkan pada daun jendela, detail arsitektur atau trim pintu garasi.

Warna berpihak
Saat memilih warna untuk berpihak, perlu diingat bahwa warna terang akan membuat rumah Anda tampak lebih besar sementara warna gelap akan memiliki efek sebaliknya.

Warna pintu garasi
Seringkali, pemilik rumah akan memilih untuk melukis pintu garasi dengan warna yang sama dengan trim rumah. Jika trim kontras dengan warna berpihak, garasi akan berakhir menjadi titik fokus rumah. Sebaliknya, cat pintu dengan warna yang sama dengan berpihak.

Jika Anda ingin menghilangkan lebih banyak pintu garasi, cat dengan warna yang sama dengan pintu-ini akan membiarkan sisa rumah dan façade trim menjadi fokus sebagai gantinya.

Untuk memberi rumah pedesaan tampilan rumah pertanian, cat pintu garasi dengan warna yang sama dengan berpihak, tetapi tambahkan trim dekoratif ke pintu dan catlah warna yang sama dengan trim di seluruh rumah.

Aplikasi dan selesai

Setelah Anda memilih pada palet warna dan elemen eksterior rumah Anda yang akan dicat warna apa, Anda perlu mengidentifikasi cara menerapkannya. Haruskah Anda menggunakan noda semi-transparan atau buram? Apakah lateks atau cat minyak lebih baik untuk pekerjaan itu? Apakah Anda perlu mengarahkan seluruh rumah Anda atau hanya menerapkan cat di atas lapisan yang ada? Saat memilih lapisan cat, perlu diingat bahwa cat datar adalah yang terbaik untuk permukaan besar sementara semi-gloss bekerja dengan baik pada kolom, pagar dan selempang jendela. Pastikan untuk meminta panduan pedagang lokal Anda tentang cara terbaik untuk melanjutkan dan alat dan persediaan cat yang Anda perlukan untuk proyek Anda.

Dapatkan lebih banyak ide proyek luar ruangan di Panduan Peningkatan DIY & Rumah kami.