Home & Living

IPAD & IPAD 2 Mount Wall Mount Bracket yang kompatibel

Kita semua tahu betapa hebatnya iPad yang dipasang di dinding dan ini adalah peach dari pengontrol layar sentuh otomatisasi rumah. Kami sudah menutupi banyak sistem pemasangan dinding tetapi banyak yang telah membawa erangan rasa sakit ketika kami mencapai harga bagian PR. Inilah solusi baru, yang mungkin bukan yang paling cantik atau tertinggi dari teknologi, tetapi sangat murah. Lihat videonya setelah lompat.

“Rochester, New York-Pad Bracket iPad Wall-Mount, ‘Made in USA’ oleh Clayware Games, LLC, kompatibel dengan iPad 2. Gunakan iPad dan iPad 2 Anda yang dipasang di dinding sementara di Pad Bracket Hands-Free di level mata dalam lanskap dan potret. Pad braket bahkan memount-dinding iPad 2 dengan penutup pintar masih terpasang. Braket PAD bekerja hebat dengan FaceTime, Photobooth dan banyak lagi. Juga menduduki dinding iPhone 3GS dan iPhone 4.

Pad braket iPad-mount dinding tersedia dalam warna hitam, putih dan jernih. Hitam atau putih akan berbaur dengan hitam atau putih iPad 2 Anda, atau, tergantung pada preferensi Anda, kontras hitam dengan putih, dan jernih akan menyatu dengan dinding Anda; Estetika braket pad adalah minimal dan canggih seperti iPad 2 itu sendiri!

“Saya melihat penutup pintar iPad 2 sebagai bagian integral dari desain iPad 2 Apple, jadi saya pikir ini adalah pembelian yang diperlukan,” kata pendiri Clayware, Debra Lewis. “Untuk menggunakan bantalan papan-mount dengan penutup pintar Anda yang masih melekat pada iPad 2 Anda, cukup tutup penutup pintar di bagian belakang iPad 2 Anda dan geser ke dalam braket pad Anda dipasang dengan aman di dinding. Sangat mudah untuk menempatkan iPad Anda di braket pad, mudah untuk beralih di antara lansekap dan potret, dan mudah untuk menghapus iPad Anda saat bepergian! ”

Dengan diperkenalkannya FaceTime untuk iPad 2, pemasangan dinding iPad Anda menjadi jauh lebih menarik. Pikirkan telepon rumah masa depan: FaceTime di iPad 2 Anda dipasang di braket pad. Lakukan layanan Anda membersihkan dapur, atau bermain dengan anak-anak Anda, sementara braket pad menampilkan panggilan FaceTime Anda untuk akses dan tampilan tangan-bebas yang mudah.

“Pad braket dinding-mount adalah yang terbaik untuk FaceTime. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan iPad Anda tanpa harus memegangnya di tangan Anda, sambil juga membebaskan ruang permukaan yang bermanfaat dan menjauhkan iPad Anda dari bahaya tumpahan, hewan peliharaan keluarga, dan anak-anak, ”kata pendiri Clayware, Debra Lewis. “Duduk atau berdiri tegak dan lihat iPad Anda setinggi mata dengan postur tubuh yang lebih baik, dan simpan diri Anda dari bahaya ‘komputer kembali.’ Tampilan FaceTime, Foto Booth, Garage Band, Presentasi, Film, Slideshow, Resep, Kalender, dan banyak lagi . ”

Clayware baru saja merilis aplikasi gratis yang juga akan meningkatkan iPad dan iPad 2 yang dipasang di dinding Anda: Presenter Loop Video, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengulang video untuk pameran dagang, presentasi, dan kebutuhan tampilan video lainnya.

Harga dan ketersediaan – braket pad, “rumah untuk iPad Anda,” dijual dengan harga $ 24,95 (USD) yang ekonomis. Juga digunakan adalah diskon untuk beberapa unit: dapatkan dua dan dapatkan harga babak ketiga, dan dapatkan tiga mendapatkan yang keempat gratis. Cukup ekonomis untuk mendapatkan beberapa lokasi di sekitar rumah dan layanan di mana iPad Anda berguna. Harga curah dan grosir juga tersedia.

Beli Padbracket Di Sini: Pad Bracket: Ipad Wall Mounts on Amazon: Ipad Wall Mounts di eBay

Ingin lebih? – Ikuti kami di Twitter, seperti kami di Facebook, atau berlangganan umpan RSS kami. Anda bahkan bisa mendapatkan berita ini dikirim melalui email, langsung ke kotak masuk Anda setiap hari

Bagikan ini:
Facebook
Twitter
Reddit
LinkedIn
Pinterest
Surel
Lagi

Ada apa
Mencetak

Skype
Tumblr

Telegram
Saku