Uncategorized

Mod Counter Stools

mencoba menemukan bangku terbaik untuk ditarik di bawah pulau dapur Anda bisa menjadi tantangan. Apakah hanya saya, atau sepertinya mereka sulit didapat? Saya akan berada di pasar selama beberapa waktu dalam waktu dekat, begitu dapur kami Reno selesai, jadi saya telah menjaga mata saya tetap terkupuk. Berikut adalah beberapa yang telah menarik perhatian saya sejauh ini:

Saya suka garis -garis dasar yang bersih dari tinja Counter Klimos West Elm. Mereka cukup berat, yang menunjukkan anak -anak saya tidak akan terlalu mudah menabrak mereka. Ini juga tersedia dalam lipstik merah, yang akan sangat keren jika Anda dapat mengerjakannya ke dalam skema warna Anda!

Saya juga suka tarif counter tolix marais, tersedia melalui desain dalam jangkauan. Bahan logam berlubang menambah nuansa industri. Baik abu -abu putih atau gunmetal akan mudah dijalani. Dan yang ini juga datang dalam warna punchy – prem.

Juga tersedia melalui desain dalam jangkauan adalah bangku counter traktor. Versi kenari itu indah. Saya sudah duduk di salah satu bangku ini sebelumnya dan mereka sangat nyaman. Rupanya, mengingat variasi alami kayu, tidak ada dua bangku yang cukup sama. Kayu yang digunakan juga dipanen secara berkelanjutan dan lokal.

Jika anggaran saya lebih besar, saya akan memilih pengisap ini. Dari BDDW, bangku meja tamu persegi tersedia di Hollace Cluny dan sangat tampan. Kursi dan punggung kulit yang gelap akan bertambah indah seiring waktu. Klasik pasti.

Tonton Cameron MacNeil di TV online untuk pilihan bar-barnya juga!

Kredit Foto: 1. Klismos Stools, West Elm2. Tolix Marais Counter Stools, Desain dalam Reach3. Tinja penghitung traktor, desain dalam jangkauan4. Bangku meja tamu persegi, bddw